Gebrakan Awal Tahun Pelayanan Publik Masyarakat Malam Hari

Upaya peningkatan pelayanan masyarakat saat ini sedang hangat dilakukan di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Surabaya. Salah satunya giat pelayanan publik malam hari yang digagas oleh Walikota Surabaya untuk memberikan kesempatan warga sekitar yang tidak bisa melakukan kepengurusan administrasi kependudukan karena kesibukan disiang hari.


Kerjasama yang mantap antar OPD terkait didalamnya sehingga bisa sekalian bersosialisasi pada masyarakat bawah cara mengurus kependudukan saat ini.

Tidak kalah pentingnya lagi sinergitas Kecamatan, Kelurahan, RW dan RT sangatlah membantu agar program yang bagus ini berjalan sesuai harapan pemerintah kota Surabaya. Jam pelayanan diberlakukan pukul 18.00 - 21.00 BBWI di Balai RW 1 yang mendapat giliran pertama bulan Januari ini. Dan lebih seru lagi sekarang masyarakat yang masuk dalam daftar MBR bisa melihat data keluarga mereka yang ditempelkan di Balai RW masing- masing.


Dari masyarakat kembali pada masyarakat tentunya agar program serta kebijakan pemerintah dalam pengembangan SDM ( sumber daya masyarakat ) dapat terserap dengan maksimal. Apalagi sistem IT lewat aplikasi sekarang sedang digalakkan untuk pelaporan dll memudahkan kita dalam mengurus segala hal tentang kependudukan dan juga lainnya.

Ayo kita dukung dan berperan aktif untuk Surabaya yang lebih baik dari tahun kemarin agar masyarakat mencintai Kotanya yg maju dan asri.


#KIM Perak Utara






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

𝙈𝙀𝙍𝘼𝙉𝙂𝙆𝙐𝙇 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙃𝙀𝘽𝘼𝙏 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙆 𝙅𝘼𝙐𝙃 𝙇𝙀𝘽𝙄𝙃 𝘽𝘼𝙄𝙆

Semangat Gotong Royong Tetap Terjalin & Terjaga Indah

AJARI ANAK DIDIK UNTUK PEKA DAN MEMILIKI JIWA SOSIAL